AD (728x60)

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

KOLOSTRUM UNTUK PENYEMBUHAN KANKER

Share & Comment
Dikutif dari American Journal of Natural Medicine, Maret 1998 / Vol.5, No.2 HIm.19-23 Aplikasi Klinik: Bovine Colostrum Sebagai Modulator Sistem Kekebalan TubuhOleh Zoltan Rona, M.D. Mengutif dalam Buku Steven Rosenberg 1985, Quiet Strides in the War on Cancer, mempopulerkan manfaat sitokin untuk pengobatan kanker. Sejak saat itu, sitokin yang sama ditemukan di kolostrum (interleukin 1, 6, 10, interferon G, dan limfokin) merupakan protokol tunggal yang paling banyak diteliti dalam penelitian ilmiah untuk penyembuhan kanker. Colostrum lactalbumin telah ditemukan dapat menyebabkan kematian selektif (apoptosis) sel kanker, sehingga menyebabkan jaringan tengkorak sekitarnya tidak terpengaruh. Lactoferrin juga dilaporkan memiliki aktivitas anti-kanker. Campuran faktor kekebalan dan pertumbuhan kolostrum dapat menghambat penyebaran sel kanker. Jika virus terlibat dalam inisiasi atau penyebaran kanker, kolostrum bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mencegah penyakit kanker. 

Cytokines yang terdapat dalam kolostrum sapi berperan dalam proses perawatan penyakit kanker. Sedangkan Laktalbumin yang terdapat dalam kolostrum sapi diketahui dapat membantu terjadinya bunuh diri sel pada sel kanker (Apoptosis) tanpa mempengaruhi sel yang sehat. Kombinasi peran dari faktor imun dan faktor pertumbuhan dapat menghambat penyebaran sel

Sedangkan menurut Dr, Tokuyama: Cancer Research Institute: Kanazawa University Japan, mengatakan Kolostrum mengandung IgF-B yang dapat menekan efek zat cytoxic (bagai anti radang), menghambat pertumbuhan sel kanker osteosarkoma dengan hambatan 75 %, sebagai mediator fibrosis dan angiogenesis (memulihkan otot jantung dan pembukuh darah). 

SUSU KOLOSTRUM ALPHA LIPID LIFELINE 

Tidak setiap orang bisa mendapatkan susu kolostrum yang berasal dari manusia. Dan sebagai alternatifnya bisa mengkonsumsi susu kolostrum sapi. Di Indonesia sudah hampir 20 tahun telah beredar susu kolostrum Alpha Lipid LIFELINE yang di produksi langsung dari New Zaeland melalui New Image Internasional. 

Kolostrum Alpha Lipid LIFELINE di olah dengan teknologi modern, memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan colostrum-coslotrum yang ada di pasaran saat ini, di antaranya: Pertama, mengunakan colostrum grage 10 (atau tebaik di dunia) yang diproduksi sendiri oleh New Image International dan teruji secara klinis oleh Institute International dan teruji secara klinis oleh Institute Colostrum of Research. Kedua, dilengkapi dengan Alpha Lipid, yaitu Formula Lipid eksklusif yang dipatenkan oleh New Image berfungsi untuk mempercepat penyerapan bioaktif colostrum pada bagian tubuh yang memerlukan. Ketiga, satu-satunya colostrum yang dipadukan dengan probiotik guna meningkatkan kesehatan dan kualitas penyerapan saluran pencernaan. Keempat, rendah kalori sehingga aman untuk dikonsumsi oleh penderita Diabetes. Kelima, mengandung Insulin-like Growth Factor 1 (IGF-1) yang dapat berfungsi untuk mengatur level gula dalam darah. Kelima, menurunkan kadar lemak dalam darah dimana dapat membantu menurunkan resiko penyakit kardiovaskular. 

Kolostrum Alpha Lipid Lifeline merupakan kualitas terbaik diproduksi secara modern. Dengan bahan baku Kolostrum di ambil dari peternakan organik dan bebas dari pestisida, herbisida, hormon anabolik seperti rBST, steroid, antibiotik, dan bahan kimia lainnya. Tidak semua produk kolostrum di pasaran aktif secara biologis. Hal ini karena pengolahannya tidak semestinya melalui penggunaan suhu tinggi dan pasteurisasi atau pembentukan kolostrum menjadi tablet. Kolostrum dalam bentuk cair juga kurang ideal. Hal ini tidak terkonsentrasi seperti versi bubuk produk, harus disimpan dalam lemari pendingin karena umur simpannya yang pendek, dan bahan pengawet harus ditambahkan yang selanjutnya encer dan menghancurkan kemampuan biologisnya. 

Melihat begitu banyaknya manfaat susu kolostrum terutama untuk penderita penyakit kanker, maka tidak ada salahnya memilih produk ALPHA LIPID LIFELINE sebagai sarana membantu proses penyembuhan penyakit kanker. 


Tags:

Representatif New Image

Telp/WA/SMS 08562899260, Pin BB 57130360

 

Popular Content

Recent Posts

New Image Indonesia

Copyright © New Image Indonesia | Designed by Templateism.com